Selasa, 21 September 2021

Modem Wifi Huawei E5573 untuk Akses Internet dengan Keluarga

Modem Wifi Huawei E5573 untuk Akses Internet dengan Keluarga

Modem Wifi Huawei E5573 untuk Akses Internet dengan Keluarga - Bagi hampir semua orang, pada masa sekarang ini internet adalah hal yang wajib. Ditambah lagi, semua aktifitas saat ini hampir dilakukan dengan adanya bantuan internet, mulai dari bekerja, sekolah, berbelanja yang semuanya membutuhkan internet. Anda bisa mendapatkan Internet melalui paket data dan juga wifi.

Tentu saja penggunaan keduanya jenis internet ini memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Daripada menggunakan paket dari operator seluler, disarankan untuk menggunakan wifi jika Anda memerlukan koneksi internet untuk dipakai oleh banyak orang.

Semua operator seluler saat ini sudah menyediakan berbagai pilihan paket internet yang murah. Anda dengan keluarga di rumah hanya tinggal sharing internet menggunakan wifi. Tentu saja jika dibandingkan harus membeli paket data masing-masing setiap orang hal ini akan jauh lebih hemat. Berikut modem wifi yang bisa menjadi referensi:

Huawei E5573

Modem Huawei E5573 ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2014. Modem ini memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan tipe E5577 dan juga didesain dengan bentuk yang sangat simpel. Meskipun mempunyai bentuk yang minimalis, hal ini membawa keuntungan bagi Anda seperti dalam meletakkannya Anda tidak akan perlu banyak ruang.

Modem ini memiliki kecepatan download sampai dengan 150 Mbps yang didukung jaringan 4G yang sudah banyak digunakan oleh perangkat lain. Anda bisa menggunakan modem ini bersama keluarga dan bisa diakses oleh maksimal 10 perangkat sekaligus. Tentunya modem ini lebih dari cukup untuk menemani Anda kerja di rumah.

Untuk menggunakan modem ini cukup mudah, Anda akan langsung terhubung dengan internet hanya dengan menekan bagian tengahnya. Anda bisa menggunakan kartu apa saja karena modem ini bisa dipakai dengan semua provider. Untuk bisa mendapatkanya Anda bisa membelinya di marketplace dengan kisaran Rp 370.000. Berikut spesifikasinya:
  • Jaringan : 4G
  • Frequency : 2600 MHz
  • Kecepatan : 150 Mbps
  • OS Support : Windows XP, Mac OS X, Windows 10
  • Dimensi : 96.8 x 58 x 12.8 mm
  • Berat : 75 g
Itu dia spesifikasi modem wifi  Huawei E5573 yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar