Rabu, 07 Juli 2021

Mengulik Lebih Dalam Daihatsu Ayla, Harga Terjangkau dan Super Irit

Mengulik Lebih Dalam Daihatsu Ayla, Harga Terjangkau dan Super Irit
 
Ramah lingkungan dan terjangkau adalah kualitas yang ingin ditawarkan oleh Daihatsu kepada para calon pembelinya, termasuk Daihatsu Ayla. Tidak heran jika mobil ini banyak diburu karena harganya yang terjangkau. Selain itu, mobil ini juga dikenal sebagai mobil yang super irit. Penasaran ulasan lengkapnya? Yuk simak sampai selesai!

Menawarkan Harga Termurah

Harga merupakan  salah satu pertimbangan besar sebelum memutuskan untuk membeli mobil, baik yang baru maupun yang bekas. Jika anda sedang mencari mobil dengan harga termurah, Ayla adalah jawabannya. Pasalnya, anda bisa mendapatkan Ayla tipe D dengan transisi manual hanya sekitar Rp 76.5 jutaan.
Dengan nominal tersebut, anda sudah mendapatkan satu mobil baru dari Daihatsu. Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk anda yang sedang mencari mobil dengan harga murah. Anda juga bisa membeli mobil bekas Ayla dengan harga terjangkau di seva.id. Di sini, anda juga akan mendapatkan jaminan harga terjangkau dan mobil yang terawat.

Performa Prima dan Efisiensi Bahan Bakar

Meski dibandrol dengan harga yang murah, tidak menjadi Ayla menjadi mobil yang lemah dalam segi performa. Dengan mesin 1.0 liter, DOHC, 3-silinder, 12 katup, mobil murah dari Daihatsu ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 65 hp/6.000 rpm dan torsi mencapai 85 Nm/3.000 rpm. Dengan spesifikasi demikian, performa dari Ayla tidak perlu diragukan lagi.

Selain mesin yang mumpuni, bobotnya yang ringan juga membuat Ayla menjadi mobil dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Bobot total dari mobil ini sekitar 755 hingga 785 kilogram. Angka ini lebih ringan hingga 185 kilogram daripada mobil murah sejenis keluaran kompetitornya. Bobot yang ringan ini membuat Ayla dapat menekan konsumsi bahan bakar.

Kabin yang Lega dan Bagasi yang Luas

Dikenal dengan mobil yang imut, ternyata desain interior dari mobil bekas Ayla masih sangat lega untuk pengemudi dan penumpang. Dengan dimensi (3.600 x 1.600 x 1.520) mm dan 5 kursi sangat cocok untuk keluarga kecil anda. Meski kecil, namun ruang gerak anda masih sangat lega.

Tidak hanya kabin yang lega, mobil yang satu ini juga masih dapat menyisakan bagasi yang cukup luas untuk mengangkut barang bawaan anda. Jika anda ingin melakukan perjalanan untuk liburan bersama keluarga kecil anda, Ayla sangat cocok untuk bepergian dan tentunya masih bisa membawa barang bawaan yang cukup untuk bekal liburan.

seva.id bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari mobil bekas untuk kendaraan pribadi anda. Ada beragam tipe mobil bekas Ayla yang bisa anda jumpai dengan harga di bawah Rp 100 juta. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi anda yang sedang minim budget.

Fitur Hiburan yang Mengasyikkan

Untuk Ayla tipe X atau varian termahal lainnya, anda akan mendapatkan fitur hiburan yang akan membuat perjalanan anda semakin mengasyikkan dan seru. Mobil dengan tipe ini masih dibandrol dengan harga sekitar Rp 97 sampai 107 jutaan. Ayla tipe ini dibekali dengan center cluster yang bergaya sporty.

Meski demikian, center cluster ini terbilang mudah dioperasikan. Tidak hanya itu, Ayla tipe X juga dilengkapi dengan sistem audio yang terintegrasi dengan radio, USB, MP3/Cd/WMA, dan AUX port. Dengan hadirnya fitur ini, anda dapat memutar musik melalui ponsel genggam anda.

Ayla menjadi pilihan mobil yang tepat untuk anda yang sedang mencari mobil murah dengan rasa nyaman ketika menggunakannya. Meski kecil, mobil ini dapat memuat keluarga kecil anda beserta barang bawaan di bagasi yang cukup luas. Untuk Ayla tipe tertentu, tersedia fitur hiburan yang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar