Rabu, 14 Oktober 2020

Tingkatkan Kualitas Dan Kinerja Mobil, Berikut Keuntungan Service Toyota Di Dealer Resmi

Tingkatkan Kualitas Dan Kinerja Mobil, Berikut Keuntungan Service Toyota Di Dealer Resmi

Apakah anda menginginkan kendaraan tetap awet dan kinerja masih optimal? Kuncinya ialah rutin melakukan perawatan kendaraan. Jika berbicara mengenai bengkel pasti mengharapkan kinerja yang maksimal. Ada beberapa faktor yang harus anda pertimbangkan sebelum memilih bengkel untuk perawatan mobil atau kendaraan lain. Mulai dari jenis, layanan, ketersediaan suku cadang, dll. Untuk itu, simak keuntungan perawatan di bengkel Toyota.

Keunggulan Melakukan Perawatan Mobil Di Dealer Yang Resmi

1. Teknisi Yang Handal Dan Ahli Di Bidangnya

Jika anda memutuskan untuk merawat kendaraan di dealer resmi, hal pertama yang anda peroleh ialah tenaga handal profesional yang ahli di bidangnya. Semua bengkel resmi dilengkapi dengan tenaga kerja dan mekanik yang berpengalaman dan sudah teruji tingkat kemampuannya. Tak hanya itu, sebagian dealer resmi memiliki mekanik yang sudah bersertifikat sesuai dengan prosedur yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh pabrikan.

2. Penanganan Sesuai Dengan Keluhan

Mekanik handal dan profesional akan langsung mengetahui kerusakan apa yang harus dibenahi sejak anda memberitahukan keluhan kendaraan kepada mereka. Saat konsumen mengeluhkan kinerja kendaraannya, mereka akan langsung mendeteksi permasalahan apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan saat melakukan pembongkaran mesin kendaraan, mereka juga bisa mengetahui kerusakan apa yang tidak diketahui oleh si pemilik kendaraan.

Tak sampai di situ saja, bengkel atau dealer resmi umumnya memiliki tenaga ahli profesional yang dibekali dengan peralatan legkap. Semua peralatan di bengkel service Toyota sudah sesuai standar yang ditetapkan pabrik. Jadi, untuk menangani kerusakan pada kendaraan, mekanik akan menggunakan alat alat yang tidak sembarangan. Penggunaan peralatan pembenahan kendaraan yang sesuai dengan standar akan tetap menjaga kualitas kinerja mobil pelanggan.

3. Tidak Menghanguskan Garansi

Apabila kendaraan anda masih memiliki jaminan garansi dan mengalami kerusakan, dealer resmi tidak akan menghanguskan garansi tersebut saat anda melakukan servis. Kecuali, jika masa jaminan garansi kendaraan anda sudah habis. Meskipun jaminan garansi sudah habis, biasanya anda akan mendapatkan garansi dari bengkel resmi. Namun, garansi yang diberikan bengkel resmi tersebut memiliki jangka waktu tidak sama dengan garansi pabrikan.

4. Tersedia Layanan Keluhan Bagi para Konsumen

Jika anda memiliki keseharian yang cukup padat dan mendapati masalah pada kinerja kendaraan, anda bisa memanfaatkan layanan keluhan yang biasanya diberikan pihak bengkel atau dealer resmi. Caranya adalah dengan menghubungi customer servis yang sudah disediakan pihak bengkel Toyota home servis. Nantinya, keluhan anda akan ditampung dan diteruskan kepada bagian mekanik perawatan kendaraan yang sudah terbukti profesionalitasnya.

5. Mendapatkan Promo Menarik

Biasanya, jika anda rutin melakukan servis di bengkel resmi mereka akan menawarkan berbagai promo dan diskon menarik yang sangat menguntungkan. Entah itu diskon jasa servis maupun diskon lainnya. Anda bisa memanfaatkan berbagai diskon tersebut agar lebih menghemat pengeluaran. Bahkan, beberapa dealer resmi sering kali menawarkan promo dan diskon untuk setiap beberapa kali melakukan penyervisan kendaraan.

6. Memiliki Ruang Tunggu Nyaman

Berbeda dengan bengkel umum biasanya, dealer resmi memiliki ruang tunggu yang sangat nyaman. Ruangan tersebut dipergunakan untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan yang sedang melakukan servis kendaraan mereka. Sembari menunggu kendaraan yang sedang di servis, anda bisa menunggu di ruang tunggu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Diantaranya AC, akses internet gratis, charger dan lain lain.

Tak hanya itu, beberapa bengkel resmi service Toyota memiliki ruang tunggu dengan fasilitas ekstra. Sarana tersebut seperti, televisi, sofa, majalah, kantin, dan masih banyak lainnya. Jika dibandingkan dengan bengkel umum yang cenderung tak memiliki ruang tunggu dengan fasilitas penunjang seperti yang sudah dijelaskan, dealer resmi menjadi lebih unggul dan disukai banyak orang karena lebih nyaman meskipun harganya cenderung lebih mahal.

Demikian sederet keuntungan yang bisa didapatkan ketika melakukan perawatan di bengkel atau dealer resmi. Sebenarnya, baik bengkel umum maupun bengkel resmi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Setidaknya, jika anda menyervis di dealer resmi, penanganan dan pelayanan yang diberikan akan lebih terjamin dan terpercaya. Pasalnya, dealer tersebut sudah pasti dilengkapi dengan tenaga kerja ahli profesional di bidangnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar