Tips Memilih Jam Tangan untuk Mendukung Penampilan

Jam Tangan

Jam tangan merupakan aksesoris yang tak hanya berguna, tetapi juga bisa semakin menonjolkan karakter dan penampilan. Agar penampilanmu semakin oke dan menarik saat memakai jam tangan, kamu juga perlu jam tangan yang pas. Saat ini banyak model jam tangan yang keren dan kece seperti jam dw yang sedang tren dan sudah dipakai oleh pebisnis, aktris maupun aktor papan atas.

Namun, untuk tampil keren dengan jam tangan, kamu juga harus mengetahui beberapa cara seperti pemilihan warna, ukuran dan juga style. Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

Sesuai dengan Style
Jam tangan analog sekarang banyak menjadi pilihan sebagian orang yang tidak menginginkan jam tangan yang berlebihan bentuknya. Untuk kamu yang ketika keluar sering berpakaian minimalis, seperti kaos polos dan jeans, jam tangan analog polos ini bisa menjadi pilihan kamu.

Jika kamu sering berada di luar, jam tangan digital bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Biasanya jam tangan digital ini memiliki countdown timer, stopwatch dan alarm. Jadi kamu bisa selalu stick dengan jadwal kamu.

Sesuaikan dengan Warna Kulit
Pakailah jam tangan dengan warna yang dapat melengkapi warna kulitmu. Untuk kamu yang Pria maupun wanita yang memiliki warna kulit gelap, kamu bisa memilih jam tangan yang memiliki warna lembut. Misal, merah hati, warna abu-abu muda, atau warna krem. Warna-warna tersebut sangat sesuai bagi pria atau wanita yang berkulit gelap, karena akan timbul kesan bahwa jam tangan yang kita pakai lebih terlihat oleh orang lain.

Berbeda cerita jika kamu memakai jam tangan berwarna cerah, jam tangan yang kamu pakai akan menimbulkan kesan terlalu mencolok bagi si pemakai, begitu juga sebaliknya jika kamu memakai jam tangan berwarna gelap, jam tangan yang kamu pakai tidak terlalu terlihat oleh kawan atau kolega kamu.

Bagi kamu yang memiliki warna kulit sedang, tidak akan sulit dalam memilih jam tangan mana yang cocok bagi kamu. Karena pada dasarnya warna kulit kamu cocok bagi semua warna jam tangan. Sama seperti warna kulit sedang, bagi kamu yang memiliki warna kulit cerah akan sangat cocok dalam memilih jam tangan warna apapun.

Sesuaikan dengan Bentuk Tangan
Memilih jam tangan sesuai penampilan itu penting, agar kamu tetap tampil keren. Namun memilih jam tangan sesuai dengan bentuk tangan juga tidak kalah penting. Jika kamu memiliki pergelangan tangan kecil bukan berarti bebas memilih model jam tangan sesuka kita, yang perlu di perhatikan adalah pada umumnya yang mempunyai pergelangan tangan kecil juga memiliki tubuh yang kurus.

Nah jam tangan yang cocok bagi kamu yang memiliki pergelangan kecil yaitu jam tangan yang memiliki tali jam kecil, alasannya karena, jika kamu memilih yang bertali besar maka akan membuat tangan kamu terlihat berat karena bentuknya yang besar.

Berbeda dengan kamu yang memiliki bentuk pergelangan tangan yang besar, Tangan Besar dan Berlemak itu bukan karena tulangnya yang besar tetapi biasanya karena dari lemak, jadi terlihat lebih besar dan pada umumnya pemilik tangan besar tentu saja memiliki tubuh gemuk. 

Kamu yang memiliki ukuran tangan besar sebaiknya menghindari jam tangan yang memiliki tali kecil dan bazel kecil agar jam tangan tidak terlihat tenggelam. Pilihlah tali jam tangan yang memiliki ukuran sedang atau besar dengan material bazel yangtidak terlalu tipis.

0 komentar:

Posting Komentar