Simak Ulasan Terlengkap Seputar RS Sumber Waras

RS Sumber Waras

Sebagai ibu kota, tidak heran jika banyak sekali tempat layanan umum yang hadir dengan berbagai fasilitas terbaik. Seperti rumah sakit, dimana masing-masing daerah Jakarta sudah ada tempat pelayanan kesehatan bagi warga tersebut. Seperti RS Sumber Waras yang merupakan rumah sakit umum pusat yang berada di wilayah Jakarta Barat. Jika melihat ke belakang, rumah sakit yang satu ini sudah mulai dibangun sejak tahun 1946 atau ketika banyak rakyat menderita akibat perang dunia dua. Selanjutnya peresmian pada tahun 1962 oleh sebuah Yayasan Kesehatan. Kemudian berubahlah namanya menjadi Yayasan Kesehatan Sumber.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 1968 rumah sakit Sumber Waras ditunjuk sebagai rumah sakit umum dengan beberapa fungsi. Seperti sebagai tempat pendidikan, penyedia layanan kesehatan, fasilitas perawatan, sampai dengan ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan. Karena termasuk dalam rumah sakit milik pemerintah, Sumber Waras juga digunakan sebagai rujukan para pasien pemegang kartu BPJS ataupun JKN. Tidak hanya sampai disitu saja, layanan kesehatan tersebut juga sebagai rujukan dari dokter layanan primer. Melihat itu semuanya, sudah bisa terlihat sendiri seperti apa kualitas dari rumah sakit Sumber Waras.

Banyak sekali layanan medis yang bisa Anda dapatkan dari RS yang berada di daerah Jakarta Barat tersebut. Mulai dari layanan saraf, pskiater, paru-paru, kardiologi, THT, Mata, Gigi, Mulut, Kulit, Kelamin, Hemodialisa, Gizi Klinik, Ginjal serta Hipertensi, Kebidanan sampai dengan berbagai pembedahan. Untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, RS Sumber Waras juga telah menyediakan banyak tipe dan tarif kamar seperti berikut ini:

  1. Super VIP A mulai dari Rp. 2.250.000/hari.
  2. Super VIP B mulai dari Rp. 1.500.000/hari.
  3. VIP mulai dari Rp. 1.250.000/hari.
  4. Kelas 1 mulai dari Rp. 600.000/hari.
  5. Kelas 2 mulai dari Rp. 400.000/hari.
  6. Kelas 3 mulai dari Rp. 175.000/hari.
Sebagai pendukung proses konsultasi, pemeriksaan sampai dengan pengobatan terhadap semua pasien. Rumah Sakit Sumber Waras juga sedikitnya telah menyediakan 58 dokter dari 19 bidang spesialis masing-masing. Semuanya itu terdiri dari beberapa mulai dari dokter anak, bedah anak, bedah plastik, bedah saraf, bedah tulang, bedah umum, gigi dan mulut, gizi klinik, jantung dan pembuluh darah, kebidanan dan kandungan, kejiwaan, kulit dan kelamin, mata, paru, penyakit dalam, rehabilitasi medis, saluran kemih, saraf sampai dengan dokter telinga hidung tenggorokan bedah kepala leher atau THT KL.

Kesehatan itu sangat mahal sekali harganya, makanya Anda harus usahakan selalu hidup dalam kesehatan jasmani maupun rohani. Karena sudah banyak sekali warga yang harus menerima nasib mengalami berbagai jenis penyakit. Seperti yang terlihat setiap harinya di rumah sakit Sumber Waras, terdapat banyak sekali antrian. Tetapi bagi Anda yang menginginkan untuk melakukan pemeriksaan, rawat jalan atau hanya sekedar konsul tanpa perlu antri. Bisa langsung saja buat janji terlebih dahulu, bahkan beberapa aplikasi internet saat ini memudahkan Anda melakukan hal tersebut.

Jaman yang serba canggih seperti sekarang ini banyak dimanfaatkan oleh beberapa pihak pelayanan untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada masyarakat. Salah satunya dengan adanya buat janji konsultasi ataupun pemeriksaan melalui aplikasi atau internet. Begitu pula yang bisa Anda rasakan pada RS Sumber Waras yang menjadi rumah sakit kepercayaan banyak warga Jakarta Barat. Dengan begitu antrian panjang bisa diminimalisir, pengobatan lebih cepat, efektif dan efisien. Tetapi tetap paling baik harus menjaga kesehatan mulai dari sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar