Keuntungan Sablon Jersey Memakai Bahan Polyflex

Keuntungan Sablon Jersey Memakai Bahan Polyflex

Hasil riset mengatakan jika  olahraga yang paling banyak diminati adalah sepak bola. Olahraga ini selain identik dengan berlari, dan memasukkan bola ke gawang, juga tidak lupa dengan pakaian yang dikenakan yakni Jersey Bola.

Jersey untuk olahraga biasanya memiliki bahan yang licin dan dingin saat digunakan dan jersey bola itu tidak polos begitu saja, pastinya ada sablon nomor punggung, nama dan juga sablon logo club bola pada jerseynya.

Nah, taukah kalian bahwa logo, nomor punggung, nama yang diaplikasikan pada jersey bola tersebut menggunakan bahan. Bahan flex pada jersey memang sering digunakan oleh jasa sablon jersey bola untuk menciptakan pakaian bola sesuai keinginan customer dengan hasil dan kualitas yang bagus. Selain mudah didapatkan di tempat jual polyflex terdekat ataupun melalui online shop, Bahan polyflex sendiri memiliki banyak keuntungan jika digunakan untuk custom jersey bola dianataranya yaitu :
  • Lebih awet dan tahan lama
  • Biaya lebih ekonomis
  • Proses kerjanya sangat cepat
  • Bahan elastis dan tahan terhadap tarikan
  • Tidak bisa luntur jika dicuci
  • Dibuat dari bahan vinyl premium yang lembut
  • Ringan dibaju, tidak bikin gatal dan tidak mudah mengkerut
  • Hasil sablon rapid dan presisi
  • Bisa desain sesuai keinginan tetapi hanya bisa satu warna saja
  • Memiliki banyak pilihan warn yang cerah dan menarik
Itulah beberapa keuntungan sablon jersey dengan mengunakan bahan polyflex yang pastinya memiliki banyak kelebihan dan membuat jersey bola anda terlihat keren.

Beberapa Jenis Dan Fungsi Bahan Sablon Polyflex

Polyflex PVC
Fungsinya Polyflex PVC digunakan untuk sablon kaos bahan jersey bola dan bahan jaket hoodie, jumper dll. Bahan Polyflex PVC memiliki karakter yang tebal, jadi sangat cocok jika digunakan untuk sablon di bahan kaos jersey dan bahan jaket.

Berbeda dengan sablon manual, sablon polyflex bisa sobat pakai untuk jasa sablon kaos satuan. lebih hemat waktu dan biaya, tentu saja sobat harus menyiapkan bahan polyflex yang lengkap agar ketika ada orderan sobat bisa langsung kerjakan saat itu juga.

Polyflex PU
Fungsinya Polyflex PU bisa dipakai untuk sablon kaos bahan cotton, seperti kaos bahan cotton combed, cotton carded, cotton bamboo dsb. Namun sablon polyflex PU juga bisa di pakai untuk bahan kaos jersey.

Bahan Polyflex PU mempunyai karakter lebih tipis dibandingkan dengan bahan polyflex PVC yang mempunyai karakter tebal. Sobat juga bisa menggunakan polyflex PU untuk manawarkan jasa sablon kaos satuan kepada konsumen yang sering mencari jasa sablon kaos satuan tentunya yang menggunakan bahan cotton.

Polyflex FLOCK
Bukan hanya sablon manual yang bisa digunakan untuk sablon flock, sablon polyflex juga bisa sobat pakai untuk sablon flock. Fungsinya Polyflex Flock untuk melayani jasa kepada konsumen yang ingin order sablon flock namun cuma order kaos satuan. Bisa sobat pakai sebagai alternatif selain sablon manual, memang pada dasarnya sablon polyflex di sajikan untuk melayani orderan sablon kaos satuan.

Polyflex REFLECTIVE
Fungsinya bahan Polyflex reflective sama dengan polyflex PU dan FLOCK. Bisa dipakai sablon kaos bahan cotton, bedanya bahan sablon polyflex reflective dengan bahan yang lain yaitu mempunyai keunikan tersendiri. Hasil sablon polyflex reflective bisa memantulkan cahaya jika terkena sinar lampu.

Polyflex FOIL
Selain bahan Polyflex FLOCK juga ada bahan polyflex FOIL, ternyata bukan hanya sablon manual saja yang bisa digunakan untuk proses sablon FOIL. Polyflex FOIL juga bisa sobat gunakan sebagai alternatif jika ada konsumen yang ingin order kaos sablon satuan namun ingin hasilnya sablon FOIL. Hasil dari sablon polyflex foil juga gak kalah bagus dibandingkan hasil sablon manual foil.

0 komentar:

Posting Komentar